Rabu, 04 September 2013

PTC Klik Iklan Dapat Duit


Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu ptc, simak dahulu penjelasan ini. Pada PTC kita akan dibayar setiap kali kita klik iklan, kita juga dibayar dari klik iklan yang dilakukan oleh referral kita. Refferal adalah orang yang kita ajak bergabung ke PTC tersebut. Kok bisa hanya dengan klik iklan kita mendapat bayaran? Jawabannya bisa, Pemilik PTC mendapat uang dari pemasang iklan. Uang itulah yang digunakan untuk membayar kita.
Bagaimana cara bermain ptc? Setiap hari anda klik iklan yang muncul. Disini dibutuhkan kesabaran, karena anda diharuskan menunggu iklan yang muncul selama sekitar 30 detik. Lihat timer pada halaman web, jika sudah muncul tanda centang(mirip huruf v) berarti anda sudah klik satu iklan dan mendapat bayaran. Jika timer masih berjalan atau belum muncul tanda centang, jangan tergesa-gesa pindah ke iklan yang lain. Jika anda pindah ke iklan yang lain, sementara tanda centang belum muncul, anda tidak dibayar.
Selain menunggu timer anda juga harus menunggu saat iklan sedang loading membuka halaman web pemasang iklan. Terkadang 3 detik sudah muncul timer, terkadang sampai 2 menit baru muncul timernya. Kalau terlalu lama, dilewati dulu saja iklannya. Tapi jika anda sabar, anda dapat menunggunya sampai 10 menit, kalau mau, he4x. Untuk mengetahui berapa bayaran tiap klik iklan dapat dilihat di masing-masing web, nilainya berbeda-beda. Jangan lupa ya untuk login dahulu sebelum klik iklan. Iklan yang diklik tanpa login terlebih dahulu, tidak mendapat bayaran.
Bagi yang mau bergabung, silahkan klik link di bawah ini:
Jangan lupa untuk mengirimkan email ke : teguhprabowo17@gmail.com atau dengan menulis komentar di blog ini. Rencananya akan saya tambahkan ptc luar negeri, sehingga penghasilan akan bertambah banyak.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda